Template by:
Free Blog Templates

Senin, 27 April 2009

HaPpY MemOriEz.....


"TuKang UTang"



"Ati_-Ati, NEk ceBlok"


"WaDuh, SenjataQ KAbUR"

"nEng GAZebo"



"ALl CreW Ipa2"

Senin, 24 November 2008

Profil Gue


Special Profil

My Profil

Cowok lajang yang satu ini bernama lengkap Syahrial Rizza Irsala ato biasa dipanggil Rizza or Gendut or Bleguk……(maklum penjahat,so nama harus disamarkan). Doski baru pertama kali melihat dunia pada tanggal 8 januari 1991,tepat setelah tanggal 7 januari 1991 di kota Gadis Medhioen. klo lo mau ketemu doi, datengi aja gubuknya di desa singgahan, kebonsari kab. Medhion. Tapi,klo mau maen ke rumah,lo kudu bikin janji dulu, coz doi orang yang sok sibuk. Saban sore hari,doski jarang ada di rumah, coz emang doi ngga’ ada di rumah alias maen basket di lapangan basket(ya iyalah,masak maen basket di kolam renang) SMP 1 Thelopo.

Doi pertama kali makan bangku sekolah(?)pada umur 5 tahun di TK Bustanul Athfal3 Madiun. Karena saking pinternya,setelah 1 tahun doi dikeluarkan. Kata gurunya siey,doi malah ngajarin gurunya…hehehehe... . Setelah dikeluarkan, doi mendaftar n’ diterima di MI ISLAMIYAH madiun. Karena ngga’ betah, setelah 6 tahun doski ngelanjutin studynya ke SMP Negeri 4 Madiun. Dan sekarang doi ngendon jadi dedengkot di SMA Negeri 1 Geger. Oh iya, pada waktu kelas XI, doi terpilih jadi salah satu pilar team basket POPDA kab. Madiun kemarin.

Selain hobi basket n’ makan(makan kok hobi ya…?), doi juga demen banget ngocol sampe ngga’ terasa ngompol. So jangan heran klo tingkah doi aneh-aneh n’ rada gila, itusmua hanya rekaan semata. Emang siey anaknya rada jahil n ndablek, tapi jangan jangan salah sangka dulu. Doi juga sering berbagi ama teman yang laennya. Misalnya, klo ada teman yang kesusahan, doi beri sedikit kesenangan. Tapi klo ada temen yang lagi senang, doi beri sedikit

kesusahan..(lho kok?). pokoknya klo lo mau knal kenal lebih komplit,ato pingin Tanya soal statusnya, tanyain aja langsung ke orangnya. Ato klo malu Tanya aja lewat email ke uzumaki_rizza@yahoo.com, dijamin kalian bakal kaget….. walaupun doi kelihatannya seperti “Pejantan Tambun”, doi suka banget yang namanya daki-mendaki gunung. Gunung lawu pun udah pernah ditaklukkan….. so buat kalian yang mau kenalan, langsung az temuin orangnya……….akhir kata ”MERDEKA………!!!!!????”

Thank’s For Attention